TANPA KITA SADARI.!!! TERNYATA MENIKAH DENGAN JANDA BIKIN BAHAGIA DAN FULL PAHALA LOH!! (TOLONG BANTU SHARE YA GUYS, AGAR YANG LAIN TAU)

NIKAH dengan Janda Bikin Bahagia dan Fulll Pahala. Menikah dengan janda mungkin saja  tidaklah hal yang aneh lagi di jaman sekarang ini. Lantaran sudah cukup banyak permasalahan yang berjalan. Baik mereka yang cerai melalui langkah sah maupun tak atau yg tak cerai tetapi ditinggal oleh suami tak ada berita.


Menikah dengan janda memanglah diperlukan kesiapan ekstra, bukan hanya materi tetapi sikap dewasa mesti lebih tinggi.

Meskipun Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam mereferensikan beberapa pria untuk lebih mengutamakan perawan untuk dinikahi, tidaklah berarti beliau melarang seorang pria menikah dengan janda.

Tidakkah istri beliau juga janda?
Nah, buat anda beberapa pria yang belum menikah, jangan pernah hanya saksikan perawan terus menerus, janda juga mendatangkan banyak barokah lho. Itu di sini manfaat menikah dengan seorang janda.

1. Segi dari Meneladani Rasul
Pasti telah jelas apabila cerita Rasulullah, beliau juga menikah dengan janda. Jika ini diduga sebagai kebaikan, pasti menikah dengan seorang janda untuk kita juga insyaALLAH juga.

2. Janda Yaitu Anugerah
Mungkin saja  memanglah agak berat perasaan menyampaikan janda yaitu anugerah, Melalui langkah beberapa orang tentu beranggapan janda ialah satu musibah, janda ialah hukum karma serta lain sebagainya

Akan tetapi tidak Janda seperti itu, ada pula janda yang memanglah dapatkan ujian dari ALLAH Swt, sisi dari cobaan iman serta sisi dari memberikan kedekatan dengan ALLAH SWT.
Jadi janda tak seutuhnya musibah, janda juga yakni anugerah, takdir dan gelar yang didapat ALLAH SWT.
 
3. Janda Lebih Berpengalaman
Pasti jika seseorang yang bergelar janda, bermakna orang itu telah menikah serta memiliki pengalaman dalam pernikahan. Manis, asam serta pahitnya rumah tangga telah ia rasakan.




Mengenai ini dapat yang buat seorang janda bakal banyak belajar dari pernikahan lebih dulu. Ia semakin lebih siaga dalam hadapi permasalahan rumah tangga.

4. Janda Mempunyai Semangat Baru
Jika dalam pernikahan lebih dulu ia sudah tidak berhasil, berarti ia bakal merasa gemari serta memiliki semangat baru dalam pernikahan yang lalu. Terasanya ia mempunyai daya yang baru, seperti baterai full yang siap gunakan.

Tidak cuma itu saja, janda akan mempunyai pengalaman dalam soal mengurusi anak, mengurusi rumah serta paling utama bagaimana langkahnya mengasyikkan suaminya.

5. Janda Bakal Lebih Dewasa
Memanglah dewasa tak dapat diukur dari usianya, tak dapat diliat dari berapakah lama ia berumah tangga, namun dewasa dapat diliat dari perilaku serta pengalamannya. Melalui langkah janda mempunyai pengalaman, tentu ia tumbuh bijak serta lebih lebih dewasa dalam menggapi semuanya sikap.

6. Banyak Pahala
Jika janda itu memiliki seseorang anak, bermakna anak itu yaitu seseorang anak yatim serta bakal banyak pahala untuk kita jika inginkan mengurusi serta membuat perlindungan anak yatim itu.

Jadi, janda tak kalah tidaklah dengan perawan, memanglah perawan lebih menggoda namun janda dapat buat hidup bahagia fulll pahala. sumber : auniazahra. blogspot. com

Tetap masih ragukah dengan seorang janda? jangan sampai anda hanya cuma membaca saja,, tolong diberikan bila anda memiliki kerendahan hati untuk membagikan tautan ini.... semoga jadi amal sholehkita serta mudah-mudahan allah membalas semuanya kebaikan anda!! #Amiinn...
sumber; info-tausiah.blogspot.com
TANPA KITA SADARI.!!! TERNYATA MENIKAH DENGAN JANDA BIKIN BAHAGIA DAN FULL PAHALA LOH!! (TOLONG BANTU SHARE YA GUYS, AGAR YANG LAIN TAU) TANPA KITA SADARI.!!! TERNYATA MENIKAH DENGAN JANDA BIKIN BAHAGIA DAN FULL PAHALA LOH!! (TOLONG BANTU SHARE YA GUYS, AGAR YANG LAIN TAU) Reviewed by Unknown on 18.48 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.