Sempat Curiga Di selingkuhin Akhirnya Istri Ini Menemukan sesuatu Milik Suaminya Dibawah Tempat Tidur,,Yang ternyata..

Apa jadi nya saat seorang pria yang di percaya kalau pria itu menyukai seorang wanita yang mereka saling percaya serta akhirnya mereka berdua
membuat satu perjanjian untuk merajut jalinan yang lebih serius lagi, yakni menikah.
[

Tetapi sesudah pernikahan tersebut di lakukan sewaktu ketika si suami lakukan hal yang betul-betul menyakitkan hati si istri yaitu berselingkuh.

 Seperti yang berlangsung pada pasangan suami istri di China ini, seorang istri sukses membongkar satu kebohongan yang di kerjakan suami nya sendiri yang ketika itu suami itu membawa selingkuhannya ke rumah mereka berdua.
 
Tak di bebrapa sangka bila suami itu berani lakukan hal itu dirumah sendiri, tidak cuma itu saja saat sang istri pulang suami nya itu sembunyikan selingkuhan nya tersebut di celah bawah kasur tempat tidur mereka berdua dan akhir nya di ketahui oleh sang istri.
 
Ketika di temukan nya selingkuhan dari suami nya tersebut wanita ini terlihat jengkel dan geram sekali dengan suamai nya itu, serta waktu itu juga dia mencaci memaki suami nya tersebut yang telah melanggar janji ketika pernikahan itu dilaksanakan.
 
Bahkan juga seperti yang diberitakan oleh Daily Express peristiwa yang nyaris sama telah kerap berlangsung dalam kurun saat seminggu belakangan ini di China.

 Sudah dilaporkan bila suami dari istri yang telah lakukan satu aksi yg tidak seharus nya dikerjakan itu sang istri terasa diri nya kecewa serta akhir nya terjadi tindakan cacian serta bukan hanya itu saja si istri juga menjuluki suami nya itu dengan kata ‘tikus cinta’.
 
Terbongkar nya perselingkuhan yang berlangsung dalam rumah tangga mereka ketika waktu itu sang istri baru sampai ke rumah nya, saat itu sang suami sadar kalau istri nya pulang lebih awal oleh karena itu dia cemas bukan main lantaran selingkuhan nya tengah di rumah mereka tak tahu apa yang mereka perbuat waktu itu.
 
Serta akhir nya si suami yang sudah melakukan tindakan yang curang ini menyembunyikan si selingkuhan di celah kasur tempat tidur yang umum di tempati suami istri ini. Namun ternyata si istri mengendus ada kejanggalan dari sikap suami nya itu, serta si istri akhir nya mencari tahu apa yang tengah di sembunyikan oleh sang suami.
 
Sesudah di selidiki ternyata benar gelagat aneh si suami itu dapat dibuktikan kalau ada seorang wanita yang tengah bersembunyi di celah kasur tempat tidur mereka. Karena jengkel tahu kalau pria yang dia cintai nya itu berselingkuh pada akhirnya dia mencai maki pria itu dengan berbagai kata-kata yang menggambarkan ke kesalan nya pada suami nya itu.
 
Sang istri makin naik pitam karena suami yang dikira bakal memberi cinta yang sejati itu sedang berusaha untuk keluarkan wanita yang di sinyalir sebagai selingkuhan nya itu. Tampak sekali si suami menahan malu dengan aksi nya itu.[postshare.co.id]
Sempat Curiga Di selingkuhin Akhirnya Istri Ini Menemukan sesuatu Milik Suaminya Dibawah Tempat Tidur,,Yang ternyata.. Sempat Curiga Di selingkuhin Akhirnya Istri Ini Menemukan sesuatu Milik Suaminya Dibawah Tempat Tidur,,Yang ternyata.. Reviewed by Unknown on 21.41 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.