[VIDEO] ASTAGFIRULLAH...!!! KEHEBOHAN TERJADI DI MASJIDIL HARAM,..LELAKI INI MENCOBA BAKAR KA'BAH....YUK BANTU SEBARKAN,AGAR KEJADIAN INI TAK TERULANG KEMBALI..,

Masjidil Haram dibuat heboh atas ulah seorang jamaah tawaf yang diduga hendak membakar kiblat umat Islam Ka’bah. Rekaman video pria berbusana ihram yang diamankan oleh petugas itu pun menjadi viral.


Sebagaimana diberitakanSabq.org, pihak keamanan khusus Masjidil Haram menyatakan bahwa pria tersebut bermaksud membakar diri sendiri di area tempat tawaf. Pria tersebut berencana menumpahkan bahan bakar bensin ke ihram yang dikenakan.


 Peryataan itu disampaikan Juru Bicara Keamanan Masjidil Haram Mayor Sameh Al-Silmy, Selasa (7/2). Peristiwa itu, menurut Sameh, terjadi kemarin malam waktu Saudi. Pelaku adalah warga negara Saudi berusia 40 tahun.

“Saat ini kami masih akan melakukan investigasi resmi untuk mengetahui apa motif tindakan pria tersebut,” kata Sameh.

Ghazi Darwish, seorang saksi mata yang juga ikut mengamankan pria tersebut menuturkan jika pria itu sudah menumpahkan bensin di sudut selatan Ka’bah yang dikenal dengan Rukun Yamani.

“Saya langsung menangkap orang itu, dan saya berteriak agar semua orang yang tawaf ikut membantu untuk mengamankan pelaku. Tak lama setelah itu pihak keamanan Masjid Haram juga langsung ikut mengamankan,” jelasnya.

Rekaman video berdurasi 23 detik memperlihatkan pria tersebut sempat dipukuli oleh beberapa jamaah yang memergokinya. Di tengah para jamaah yang menggunakan ihram, pria itu langsung ditangkap oleh pasukan keamanan.

Sumber; http://bandung.pojoksatu.id [kabarmakkah.com]
[VIDEO] ASTAGFIRULLAH...!!! KEHEBOHAN TERJADI DI MASJIDIL HARAM,..LELAKI INI MENCOBA BAKAR KA'BAH....YUK BANTU SEBARKAN,AGAR KEJADIAN INI TAK TERULANG KEMBALI.., [VIDEO] ASTAGFIRULLAH...!!! KEHEBOHAN TERJADI DI MASJIDIL HARAM,..LELAKI INI MENCOBA BAKAR KA'BAH....YUK BANTU SEBARKAN,AGAR KEJADIAN INI TAK TERULANG KEMBALI.., Reviewed by Unknown on 04.28 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.