SANGAT MENGEJUTKAN...!!!!!!!!!!!!!! Jangankan China, Amerika Saja Pikir 2x Untuk Tembak Pesawat ("RI"), Ternyata ini Alasannya, AYOO SEBARKANLAH GUYS...

Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma Wieko Syofyan menyatakan, selama ini persoalan di Perairan Natuna masihlah diakukan dengan cara serius dan TNI selalu menghadapi banyak hal yang dapat jalan.


“Sebelumnya peristiwa (di Natuna) itu telah yaitu perhatian sendiri, terlebih pemerintah kita kalau di Natuna itu untuk diberi perhatian serius.

Kita janganlah terpancing, (permasalahan) ini harusnya dihadapi sebijak mungkin, ” kata Wieko di MNC Plaza, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016).

Wieko menjelaskan, pihaknya selalu siap siaga dalam soal ini, dengan sebagian persiapan.

“Di mana juga apabila negara berlangsung gesekan satu aksi lebih dari itu. Bila untuk asal menembak tidak mungkin saja.

" Jangankan China, Amerika saja mikir-mikir jika ingin tembak pesawat kita, ” katanya. “Kita bakal ikut kebijakan pemerintah, bila TNI ke Natuna sesuai sama titik konsentrasi perbatasan bangun satu pendukung.

Karena kita ada juga, namun dikoordinir oleh Mabes TNI, " Tandasnya.

Sebelumnya, putusan ‎Mahkamah Arbitrase Internasional yang memenangkan Filipina atas sengketa Laut China Selatan‎ diyakini buat Indonesia lebih yakin diri dalam menegakkan hukum pada kapal-kapal Cina yang masuk perairan Natuna atau Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE‎) Indonesia.

Namun Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku Indonesia tidaklah negara yang bersengketa dan sebagai nonclaimant state dalam sengketa perairan Laut China Selatan.

“Sebab nine dash line yang diklaim China, berdasar pada putusan arbitrase internasional itu, bertentangan dengan hukum laut internasional atau UNCLOS, ” ujar Fadli dalam keterangan tertulisnya yang di terima Sindonews, Jumat 15 Juli 2016.


sumber : www. nasional. sindonews. com
http://www.informasi-terkini21.com/2016/11/sangat-mengejutkan-jangankan-china.html
SANGAT MENGEJUTKAN...!!!!!!!!!!!!!! Jangankan China, Amerika Saja Pikir 2x Untuk Tembak Pesawat ("RI"), Ternyata ini Alasannya, AYOO SEBARKANLAH GUYS... SANGAT MENGEJUTKAN...!!!!!!!!!!!!!! Jangankan China, Amerika Saja Pikir 2x Untuk Tembak Pesawat ("RI"), Ternyata ini Alasannya, AYOO SEBARKANLAH GUYS... Reviewed by Unknown on 03.43 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.