SADIISS..KEJAAMM.. !! LAGI-LAGI ANAK DI BAWAH UMUR JADI KORBAN P3NCABULAN...35 PRIA GILIR SISWI SMP, DENGAN ALASAN INI....

Nasib yang dihadapi Ei betul-betul tragis. Dara berumur 14 th. itu mesti memikul peliknya hidup dengan melayani n4fsu 35 pria.


Dibawah ancaman bakal disebarkan fotonya, Ei yang merupakan warga Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Barat, Lampung itu jadi korban pencabulan.
Radar Lampung (Jawa Pos Group) melaporkan, pelajar SMP itu saat ini terbaring lemah. Ia ditempatkan di satu rumah di lokasi Tuba Barat.

MN (33) salah satu kerabat korban mengungkap, peristiwa yang dihadapi berawal dari satu diantara tersangka meneror korban bakal menebarkan fotonya pada masyarakat bila ia tidak mau melayaninya.
Lantaran merasa takut, korban menurutinya. Dari situlah lalu korban digilir untuk melayani sampai 35 orang.

Beberapa tersangka yang masuk dalam catatan kepolisian berdasarkan info korban memakai modus yang sama untuk memperdayai korban. Yaitu, meneror bakal menebar foto korban.

Terungkapnya peristiwa itu ketika bln. Ramadan lantas. Salah satu kerabat berjumpa dengan korban tengah duduk di satu warung bakso kampung setempat.
Korban juga bercerita momen yang sudah dihadapi sampai kini. “Dari sana lalu mulai terbuka, ” kata MN.

Beberapa tersangka dari berbagai umur serta status. Tetapi rata-rata berumur sekitaran 20-an th., bahkan juga ada salah satunya sudah beristri.
Sampai saat ini belum ada satu juga pihak keluarga yang tahu ada photo korban sebagai alat tersangka menakut-nakuti anak tiga bersaudara ini.

“Jadi kami juga belum tahu photo apa yang disebut-sebut beberapa tersangka itu bakal disebarkan ke orang-orang, ” katanya lagi.
Sesudah tahu ada perbuatan pada korban, Majelis Gereja Tiyuh Tunas Jaya mengadakan musyawarah guna menindaklanjjuti persoalan itu.
Akhirnya, majelis setuju untuk mendampingi korban melaporkan momen itu ke Polres Tuba.
“Di polisi semua terbuka, bagaimana cara para tersangka memperdayai korban, ”jelas MN.
[berita365.top]
SADIISS..KEJAAMM.. !! LAGI-LAGI ANAK DI BAWAH UMUR JADI KORBAN P3NCABULAN...35 PRIA GILIR SISWI SMP, DENGAN ALASAN INI.... SADIISS..KEJAAMM.. !! LAGI-LAGI ANAK DI BAWAH UMUR JADI KORBAN P3NCABULAN...35 PRIA GILIR SISWI SMP, DENGAN ALASAN INI.... Reviewed by Unknown on 20.27 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.