SANGGUPKAH KAU? (WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN) BERIKUT KISAHNYA ??


Seorang pria beristeri tanpa ada berniat berteman dengan seseorang gadis dinsebuah kantin kompleks perkantoran, lantaran ada masalah pekerjaan merekapun tukeran PIN BB.

 Malam harinya si gadis mulai BBM
si pria :
Gadis : Mas hebat ya. Miliki usaha sendiri, sukses pula
Pria : Terima kasih ya :)
Esoknya si gadis menelpon sebatas say hallo.
Gadis : Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?
Pria : Oke setiap saat boleh
Lalu mereka masih tetap kerap terkait lewat BBM dan
telephone, sesekali juga janjian pergi makan siang bareng.
Hari-hari berlalu, tak ada hari tanpa ada kontak pada mereka. Sampai satu hari, si gadis BBM, berisi yaitu :

 " Mas... Sesungguhnya saya mencintaimu, saya tau anda sudah punyai keluarga, tetapi saya ingin terima kondisi sebagai isteri ke-2, saya siap mas dan maaf saya mengganggu


perasaanmu.


Dengan berat hati pria itu menjawab : "


Dik, saya ketahui dan memahami maksudmu... tetapi dengan berat hati saya mesti jawab TIDAK! Saya tau anda memanglah cantik, dan saya meyakini semuanya lelaki pasti
menyampaikan badan dan parasmu elok serta cantik.

Tetapi, tahukah anda mengapa saya dapat tampak baik dan hingga usahaku berhasil? Itu semuanya lantaran dorongan dan semangat isteriku.
Sungguh demikian berdosa bila saya mesti berselingkuh dengan
seseorang yang hanya mengagumiku, lantaran tau bila saya saat ini sudah berhasil.
Anda suka pada saya tidak ikhlas, anda hanya lihat tampilanku
semata. Walau sebenarnya ada seseorang yang tersayang di rumah yang telah bersusah payah mendorong saya supaya senantiasa tampak sebaik-baiknya, dia yakni isteriku terkasih.

Bila anda suka pada saya, bermakna anda tinggal menuai akhirnya, serta langkah tersebut tidak pernah kekal.
Taukah anda bila saya mengawali ini dari 0 dan isteriku
yang senantiasa mendampingiku di waktu susah, terpuruk dan berhasil seperti ini.
Taukah anda bila isteriku yang senantiasa mendoakan kesuksesanku sampai saya bisa jadi seperti ini. Anda memang cantik, tetapi hati isteriku lebih cantik.

Terima kasih atas cintanya, maaf saya tidak dapat membalas seperti kehendakmu.
Wahai pria, bisakah kau seperti cerita di atas??
Tag, Like berbagi Ya...........
semoga berguna.....
SANGGUPKAH KAU? (WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN) BERIKUT KISAHNYA ?? SANGGUPKAH KAU? (WAHAI KAUM PRIA KALAU BERANI BACA INI SEBUAH KISAH UNTUK KALIAN) BERIKUT KISAHNYA ?? Reviewed by Unknown on 23.33 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.