Hantu Terbang Di Jendela Setiap Malam Hebohkan Tetangga, Ternyata ini Yang Dilakukan Si Pemilik Rumah....

 Sebuah rumah tua yang catnya sudah mengelupas menjadi pusat perhatian warga sekitar rumah tersebut. Ini karena setiap malam warga yang melewati rumah itu selalu melihat ada hantu yang terbang di jendela rumah tersebut.


Melihat penampakan mengerikan itu membuat warga sekitar menjadi ogah untuk mendekati rumah tersebut apa lagi sampai masuk ke dalamnya.

Orang-orang yakin jika di rumah itu banyak hantunya karena sosok yang terlihat sering terbang di jendela itu terlihat seperti sosok hantu yang menyeramkan.

Dari luar jendela terlihat jelas sesosok makhluk berwarna biru dengan rambut panjang terbang melayang-layang dan sesekali membuka mulutnya seperti apa menerkam siapa saja yang lewat.

Ada juga beberapa orang yang membawa palu dan kapak dengan mulut menganga. Lalu, sosok makhluk bertudung yang melayang-layang, tengkorak, wanita tua hingga pria menyeramkan.

Siapa pun yang melihatnya pasti akan ketakutan bahkan langsung lari jauh-jauh.

Tapi, kalau kamu tahu yang sebenarnya terjadi pasti kamu tidak akan takut dan malah juga menginginkan penampakan itu.

Ternyata penampkan mengerikan itu adalah sebuah proyeksi dari benda yang akan menakut-nakuti siapa pun yang melihatnya.

Benda ini terdiri dari sebuah layar putih, sebuah penyangga, dan sebuah proyeksi yang akan menampilkan setan-setan menyeramkan.

Benda keluaran Atmosfx ini memang bertujuan memberikan kengerian pada siapa pun yang lewat rumah kamu. Benda ini dijual pada website  atmosfx.com dengan harga 25 USD atau sekitar 327 ribu rupiah.

Bagaimana, tertarik untuk membelinya ??[palingseru.com]
Hantu Terbang Di Jendela Setiap Malam Hebohkan Tetangga, Ternyata ini Yang Dilakukan Si Pemilik Rumah....  Hantu Terbang Di Jendela Setiap Malam Hebohkan Tetangga, Ternyata ini Yang Dilakukan Si Pemilik Rumah.... Reviewed by Unknown on 18.39 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.