ALLAHUAKBAR....!!! Kebangkitan Turki, Awal Keh4ncuran Israel,, TOLONG BANTU BAGIKAN...AGAR LEBIH BANYAK YaNG MENDOAKAN.. AMIN.....

(1) Untuk kelompok anti-Erdogan. Hubungan diplomatik dengan Israel, selalu jadi amunisi mengh4ncurkan reputasi. Tutup mata pada sejarah. Turki di saat AtTatruk terikat perjanjian dengan Barat (AS-UK), satu diantaranya kewajiban berikanlah restu pada negara Israel di tanah Palestina.


(2) Perjanjian yang sama permasalahan Selat Bosphorus yang butuh dibuka jadi perairan internasional. Juga perjanjian Turki tidak dapat mengeksplorasi sumber daya alam dari th. 1923 hingga 2023. 60 th. Turki tunduk pada keperluan komprador. Hanya di saat AKP dan kepemimpinan Erdogan, Turki bangkit meyakini diri.

(3) Turki Baru di th. 2023, jadi spirit bersamaan bangsa Turki. Turki dengan kegagahan ekonomi, kedigjayaan militer, kelihaian diplomasi, dan ruh jihad di grup rakyatnya. Turki tidak kenal lelah wujudkan harapan terlambat dari
Sultan Salim, dan tentunya harapan Sultan Abdul Hamid II, yang menolak hadirnya Israel di Palestina.

 (4) Kerja Sultan Erdogan sekarang ini konsentrasi pada harapan pembebasan AlAqsha. Tentu lewat cara bertahap. Setelah sukses bangun soliditas internal bangsa Turki. Sekarang ini Suktan Erdogan melebarkan sayap : menebar kemampuan Turki ke titik-titik strategis. Qatar dan Somalia jadi basis militer Turki di Teluk dan Afrika. 2 negeri yang head to head dengan keperluan Israel sekalian.

(5) Kenapa Qatar? Ambisi Israel Raya jelas memasukkan Mekkah dan Madinah. Israel juga berkepntingan dengan laut Merah dan selat Aqabah perbatasan Saudi dan Mesir. Sebentar di Afrika. Israel menempatkan basisnya di Eriteria, yang bersebelahan dengan teluk Aden. Seakan Sultan Erdogan tengah mengimbangi, efek Israel di Timteng dan Afrika.

(6) Mengapa saya optimis? Sebab saya yakini dengan analisa Syaikh Ahmad Yasin saat wawancara dengan AlJazeera TV terlebih dulu dirudal. Beliau menyebutkan keyakinannya bila keh4ncuran Israel akan dimulai th. 2027. Untuk Syaikh Yasin. Tidak ada peradaban kafir yang bisa bertahan semakin lebih 100 th., dengan satu prasyarat : kelompok Muslimnya bangkit melawan.

(7) Jadi. Kita harus senantiasa mempersiapkan diri seperti Sultan Erdogan mempersiapkannya. Tentang yang teriak-teriak anti Yahudi tetapi aman dari serangan Yahudi. Layak dicurigai. Karena mereka memang ada untuk jadi segi suksesor tim Israel Raya..

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..!!
http://sehatanalami.blogspot.co.id/2016/11/allahuakbar-kebangkitan-turki-awal.html

ALLAHUAKBAR....!!! Kebangkitan Turki, Awal Keh4ncuran Israel,, TOLONG BANTU BAGIKAN...AGAR LEBIH BANYAK YaNG MENDOAKAN.. AMIN..... ALLAHUAKBAR....!!! Kebangkitan Turki, Awal Keh4ncuran Israel,, TOLONG BANTU BAGIKAN...AGAR LEBIH BANYAK YaNG MENDOAKAN.. AMIN.....   Reviewed by Unknown on 06.34 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.